ADVETORIALEkonomi & BisnisPariwisata

Bukti Pelayanan Unggul dan Berkualitas Tinggi Aston Gorontalo Raih Penghargaan SIDDHAKARYA

KLiCK Gorontalo – Aston Gorontalo Hotel & Villas kembali menunjukkan komitmennya dalam menyediakan layanan unggul dan berkualitas tinggi, dengan meraih penghargaan Siddhakarya dari Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Penghargaan prestisius ini diserahkan langsung oleh Penjabat Gubernur Gorontalo Rudy Salahuddin dalam acara yang diselenggarakan di Oceana Resto and Resort pada Rabu, 13/11/2024.

Penghargaan Siddhakarya, yang berarti “Karya Prima,” diberikan kepada perusahaan yang dinilai berhasil mencapai standar kualitas tinggi dalam karyanya serta memberikan dampak positif bagi perekonomian dan masyarakat setempat.

Aston Gorontalo dinilai berhasil mengangkat standar pariwisata dan perhotelan di Gorontalo, terutama melalui berbagai inovasi layanan dan upaya pelestarian budaya lokal yang dihadirkan dalam program-programnya.

General Manager Aston Gorontalo Hotel & Villas, Nilwan Ruswir mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas penghargaan ini, serta menyatakan komitmen Aston Gorontalo untuk terus menghadirkan layanan terbaik yang tidak hanya memenuhi standar internasional, tetapi juga mencerminkan kekayaan budaya Gorontalo.

“Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan atas kerja keras tim kami dan komitmen kami untuk mengangkat citra Gorontalo sebagai destinasi wisata yang tak hanya indah, tetapi juga penuh dengan keunikan budaya dan tradisi,” ujarnya.

Dengan penghargaan Siddhakarya ini, Aston Gorontalo Hotel & Villas semakin mantap dalam memperkuat posisinya sebagai hotel terdepan di Gorontalo, yang mengedepankan kualitas layanan, inovasi, dan kepedulian terhadap masyarakat lokal.(Rdy_01)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button